Simpan Dokumen Anda di Google Docs

6:45:00 PM Edit Artikel
Syukurlah ada internet yang membuat pekerjaan kita jadi lebih cepat terutama untuk mencari data-data atau blog yang mendukung tentang bisnis atau apapun yang kita inginkan.

Bagi sebagian orang punya komputer ataupun laptop sudahlah cukup untuk mengerjakan tugas-tugas kita. Setelah melakukan pengetikan dan data yang kita kumpulkan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun ternyata musnah begitu saja karena hardisk yang jebol atau rusak. Mungkin juga karena komputer anda kemasukan virus yang membuat data anda tak terselamatkan. Sungguh malangnya bila itu terjadi. Data anda tak bisa anda tukar dengan uang berapapun.

Tapi janganlah khawatir karena di internet anda bisa menyimpan semua dokumen anda dan anda juga bisa berbagi dengan orang lain untuk memperbaiki data tersebut. Sungguhlah sangat menarik bukan. Berikut adalah cara menyimpan data anda di google docs.

Untuk menyimpan data di google docs anda harus punya akun di google. Misalnya saja gmail. Setelah itu barulah anda bisa untuk mulai menyimpan data anda di google docs.
Sebaiknya anda bikin Gmail dulu. Silakan kunjungi google mail untuk membuat E-mail gratis nya google

Setelah anda punya gmail barulah anda bisa masuk ke google docs untuk memulai mengunggah file file anda tersebut. Caranya sangat gampang.
Silakan sekarang masuk ke google docs dengan memakai gmail anda untuk login.

Atau anda boleh ikuti tour dari goole docs. Silakan klik disini. Untuk lebih jelasnya silakan lihat videonya. Selanjutnya anda tinggal mengikuti dan mempelajarinya lebih jauh. Kapasitasnya terus ditambahkan untuk yang gratis sampai 2 GB. Kalau lebih dari 20 GB anda bisa menyewa hardisk google untuk menyimpan data anda tersebut.
Selamat mencoba dan semoga berguna.
Previous
Next Post »
Show comments