Ronaldo Selamatkan Real Madrid Dari Manchester United






TEMPO.CO, Madrid : Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari 14 Februari 2013 WIB tersebut, Sir Alex Ferguson secara mengejutkan menurunkan Phil Jones sebagai gelandang jangkar dan Welbeck di sayap kanan.

MU membuka skor terlebih dahulu melalui sundulan Welbeck pada menit ke-20. Tendangan penjuru Rooney berhasil dikonversi penyerang berusia 22 tahun tersebut. 0-1 untuk MU.

Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan wajah Real Madrid saat menjamu bekas klubnya Manchester United di Santiago Bernabeu. Tidak ingin dipermalukan dikandangnya, Los Blancos terus menekan pertahanan MU. Hasilnya, menit ke-30 Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Menerima umpan lambung Angel Di Maria, Ronaldo berhasil menaklukan kiper David De Gea melalui tandukan terarahnya.

Tidak ingin hasil imbang, Madrid terus menggempur gawang MU. Namun tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor imbang 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

courtesy : youtube
DWI OKTAVIANE
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://4rrwani.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts