Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik - Bila anda seorang pebisnis, pasti sudah tidak asing lagi dengan hal yang kaitannya dengan kasir. Dengan kasir atau biasa juga disebut point of sale (pos), anda dapat mengontrol stok barang yang ada atau aktifitas penjualan barang di toko-toko yang anda miliki di suatu daerah dan cabang-cabangnya. Seiring berjalannya waktu, sekarang sudah ada Point Of Sale (pos) online. Dengan Pos online, anda dapat mengontrol aktifitas penjualan barang di setiap cabang yang berbeda dengan mengkoneksikannya secara online. Salah satunya yaitu Software Akuntansi yang disediakan oleh Omega Accounting

Dengan Omega Online POS, anda dapat mengkoneksikan cabang-cabang toko yang anda miliki di kota, provinsi yang berbeda kapanpun kita menginginkannya dan dimanapun kita berada (realtime). Omega Online POS telah didesain untuk mendukung jalannya sistem komputasi retail chain store, minimarket, restoran, supermarket dan lain lain. Selain itu, anda juga dapat memantau keuntungan, penjualan, jumlah order barang dan lain lain. Jadi, Software Toko Program Kasir Terbaik ini sangat bermanfaat sekali bagi seluruh perusahaan di indonesia. Omega Online POS sebagai Software Toko Program Kasir Terbaik di Indonesia, sangat mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan.
Software Toko Program Kasir Omega Accounting
Omega Online POS - Software Toko Program Kasir Terbaik

Dibawah ini, saya akan menjelaskan lebih detail lagi tentang Omega Online POS:

Common Benefit
Program kasir online Omega, selalu mengoptimalkan keuntungan seluruh perusahaan dengan mengcapture data penjualan di setiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaannya dapat berjalan secara efisien dan efektif. Loyalitas pelanggan pun juga semakin ditingkatkan melalui sitem membership yang berlaku global secara online dengan hanya meningkatkan revenue anda berkali-kali. Omega Online POS sangat bermanfaat sekali bagi jaringan perbisnisan retail anda, diantaranya yaitu:

Retail Chain Store
Anda akan mendapatkan Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda yang berkaitan dengan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales. jadi anda dapat mampu menghasilkan strategi terbaik. Semua keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam diri anda.

Food & Beverages
Anda dapat memantau ketersediaan bahan baku di setiap gerai anda, maka pelayanannya dapat dilakukan dengan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai anda dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.

Supermarket atau Minimarket
Kemudahan menjaga ketersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omset gerai anda, meski anda harus dihadapkan dengan ruang penyimpanan yang minimal namun hasilnya tetap maksimal. Skemanya bisa dilhat pada gambar di bawah ini (klik gambar untuk memperjelas)
software toko program kasir terbaik

Keterhubungan data server pusat dengan koneksi internet merupakan hal yang paling mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant memanfaatkan jalur koneksi alternatif, yang merupakan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sehingga seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir.

Perbandingan
software toko program kasir terbaik
sumber: http://www.omegaakuntansi.com
Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari program kasir untuk usaha anda. Ohiya, untuk mengetahui informasi lebih lengkap dari Software Toko Program Kasir Terbaik ini, anda dapat mengunjungi situs web resmi dari Omega Accounting disini: http://www.omegaakuntansi.com/
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://4rrwani.blogspot.com/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts